Wednesday 14 December 2016

Kecurangan Broker Octafx Forex

Beberapa Kecurangan Yang Mungkin Dan Bisa Dilakukan Oleh Corredor Forex Tanggal: Sep 2010 1. Jika Tomar Beneficio (TP) lebih susah ataupun diperlambat sehingga harga yang tadinya bisa 50 punto misalnya maka liquidnya bisa2 hanya di 30-40 punto, apalagi kalau 5 puntos langsung diliquid , Bisa2 nanti menos yang didapat. Hal ini berbeda dengan SL / Sistema de la pérdida de la parada akan mengeksekusi dengan cepat. Dasarnya adalah broker, bisa, mengambil, sedikit, pips, keuntungan yg terjadi, sedangkan pada, SL, tidak ada keuntungan sama sekali. 2. Extienda yang terlihat kecil tetapi sebenarnya tidak. Yaitu ketika anda abierto posisi dan ternyata abierto posisi itu benar arahnya, maka sistem di broker lokal akan memperlambat eksekusinya, sehingga katanya propagación fijar 2 atau 3 tetapi entrynya bisa 2-5 ataupun -7, Tetapi kalau arahnya salah maka langsung masuk 3. Melarang suatu Teknik trading tertendo, seperti scalping secara berlebihan. Biasanya di awal, corredor lokal akan mengatakan gak apa2 scalping bebas dan boleh pakai apapun, tetapi jika kita ganancia tero dengan teknik itu. Maka anda akan menerima surat yang isinya diusir secara halus tidak boleh berman de tempat mereka lagi, ATAU cara kasar yaitu orden anda tiba2 dikacaukan seperti propagación yang sengaja dibesar2kan, lambat, sering putus dan sebagainya. Merku itu bisa dengan mudahnya sekali klik langsung nasabah itu contagina freeze atau ngaco. 5. Hal yang an eh dan tidak adil bagi kita para klien adalah, apabila kita melakukan depósito dengan ecurrency (reserva de libertad, paypal, dsb), proses secepat kilat alias langsung masuk. Tetapi jika retirar sampai beberapa hari. Yang umum adalah 1-2 hari jika retiro, yang baik adalah 3-5 mermelada, yang perlu dipikir-pikir untuk lanjut atau tidak adalah jika sampai seminggu / 10 hari lebih belum kelar, Anda bisa mulai curija dan sesegera mungkin meninggalkan broker seperti ini. 1. Para Manager ataupun Franchise dari corrector lokal mendapatkan bagian dari kekalahan para nasabahnya. Dan kalau tidak percaya, bisa coba aplican sebagai franquicia mereka, nanti mereka akan menawarkan pembagian 50:50. Jadi kalau nasabah rugi 100 juta ya akan mendapatkan untung 50 juta, kalau nasabah beneficio 100 juta maka ya juga harus bayar 50 juta (50 juta sisanya adalah ditanggung dari pusat). Jadi bisa dibayangkan enviariri bagaimana mereka tersebut. 2. Orden pendiente de Jarak (límite dan orden de la parada) yang lebih jauh dari mercado dibanding dengan broker luar negeri 3. Lote tamaño yang tidak bisa micro lote, sehingga otomatis nasabah akan lebih cepat ludes dan kalah. Dan ini yang dicari oleh corredor lokal. 4. Jangan heran apabila batas SL dan TP y tiba-tiba hilang. Beberapa testimonio menyatakan hal seperti itu. Sumber: kaskus. co. id - forexindo BACA JUGAApakah OctaFX memang Curang Dalam beberapa hari ini Sedang Hangat-hangatnya pembahasan mengenai beberapa Bukti kecurangan agente OctaFX terhadap Salah satu IB nya dan kecurangan difundir yang dilakukan oleh OctaFX ini Selama. Pelaporan ini dilakukan oleh saudara Pupung Widiyapurnama, pengelola y otros productos de la red Forex dan sekaligus IB / perwakilan dari broker OctaFX de Indonesia. Salam Miracle .. Sahabat dewa scalper yang saya mulyakan, saya mohon maaf kepada seluruh IB octa fx kepada miembro Octa Fx baik yang afiliado saya ataupun yang bukan afiliado saya. Sebuah kebenaran dan kejujuran yang memang terasa pahit TAPI Harus saya sampaikan sebagai bentuk amanah agar Sahabat Sahabat comerciante tau dan tidak terjerumus Lagi pada Lubang yang sama, walau kabar ini benar2 pahit terasa tetapi sebuah kebenaran Harus disampaikan apa adanya tanpa mengurangi atau melebihkan Saya Akan menceritakan tentang Kecurangan Octa Fx kepada IB dan kepada akun Cliente. Saya tidak melanggar peraturan Octa fx tetapi octa Fx melakukan securosa sepihak. Kecurangan Terhadap Ib Octa Fx Adalah: 1. Untuk IB Yang Yang peringkat Kecil komisi Kecil mungkin biasa saja tidak terjadi apa apa tetapi Untuk IB yang peringkat besar dan komisi Besar maka berhati hatilah Octa Fx Akan mencurangi nya dengan 1001 alasan yang dibuat sepihak 2. Komisi IB Octa Fx Hari Hari Jumat tIDAK dibayar senin tanggal 16 Desember 2013 tidak dibayar dan Equilibrio akun IB saya Hari Senin 3800 USD Langsung diambil oleh octa fx tanpa alasan yang Jelas 3. Hari Hari Senin Senin tanggal 16 Desember 2013 saya de chat ke Octa Fx se quejan de dan akan diproses sementara Hari senin kemarin Banyak yang depo ke saya oleh sebab Itu Hari senin saya depósito de 1.500 dólares bermaksud melayani client2 saya tetapi transferencia tIDAK bisa interna panding dan saya terpaksa mengembalikan uang yang transferencia de cliente ke rekeening saya, 4. Hari selasa tanggal 17 Desember 2013 pagi masih bisa Meng Acceso a akun IB saya saya dan membuat vídeo Bukti kecurangan octa fx tetapi setelah dolor tidak bisa entrada Lagi ke akun IB saya Kecurangan Octa Fx cliente pada akun 1. Saya mempunyai Banyak akun dengan nama berbeda akun nama kakak saya, akun nama Saudara saya dan negociación melakukan besar dengan Lote dan besar ganancias awalnya SiH bisa di wd kemudian tidak bisa di wd dan kerugian saya karena kecurangan Octa Fx ini total de 200 Sekitar Juta 2. Dan Octa juga melakukan kecurangan akun-akun tersebut dengan dinaekan propagación nya secara sepihak pada akun akun yang ganancias SERING dan tidak menaikan propagación pada akun2 biasa octa fx de Más Silahkan bisa Lihat vídeo nya yang telah saya buat sebelum akun Ib saya di prohibió dan tidak bisa entrada ke akun IB octa fx saya sekarang youtube / watchvm0XjOArWF4 Ternyata Octa Bandar fx adalah Bukan Broker dan octa akan curang pada akun2 yang SERING wd besar dan besar ganancias Sahabatku Jika masih Percaya pada Octa fx silahkan saja kembali kepada keyakinan Masing Masing saran saya Jangan depo jumlah besar dan Jangan wd dentro jumlah besar di Octa fx PUSAT karena nasib nya akan sama seperti akun2 saya dan Saudara Saudara saya Sahabatku yang saya mulyakan di dentro Bisnis Forex pasti Riesgo berhadapan dengan akan (resiko) dan Baik Itu resiko extern (atau Pérdida MC maupun Mercado oleh resiko Intern / Kita dicurangi Broker), resiko resiko tersebut diluar batas kesadaran Dan diluar batas kemampuan kita maka marilah kita bersikap tenang dalam menghadapi segala sesuatu yang memng mau atau tidak mau akan menjadi resiko kita. Kita harus sabar dan Ikhlas menghadapi nya. Ketika terbukti corredor curang corredor tidak amanah maka solusi terbaik adalá pindah ke Broker lain saya rekomendasikan yang masih aman dan tidak perna ada masalah adalah Roboforex dan Exness. Karena dengan cara, apapun, dengan, teknik, apapun, kita, tidak, akan, bisa, beneficio, besar, konsisten, di, corredor, yang, curang, tersebut. Broker curgen tersebut mendominasi akun kita dan bisa melakukan kecurangan apapun pada akun akun kita Semoga Gusti Alá miembro kemudahan kepada kita semua. Amiin ya allah ya robb Sementara itu pihak OctaFX mengkonfirmasi mengenai permasalahan ini di Facebook Menú principal de la búsqueda Menos de diez años en la playa de Pupung-Gate, bisa dibaca disini. Intinya pihak OctaFX menganggap saudara Pupung telah menurangi merk dengan menjadi IB en el diccionario Inglés-Español Por lo tanto, los cookies de datos y las cookies de las cookies. Dari kegiatan kecurangan tersebut disebutkan bahwa OctaFX en el mercado de los kecurianos sebanyak 24.000 USD selama ini yang merupakan komisi Pupung sebagai IB OctaFX. Disebadkan juga bahwa pihak OctaFX akan melakukan tindakan hukum dan memastikan saudara Pupung akan dihukum atlas kecurangan yang telah dilakukannya tersebut. Beberapa minggu sebelumnya memng banyak IB dari OctaFX yang merasa dikecewakan oleh keputusan baru dari OctaFX terkait perubahan sistem komisi IB di OctaFX. Selain paparan diatas tersebut, saudara Pupung juga membeberkan beberapa kecurangan lain seperti tuduhannya bahwa OctaFX telah mencoba mencuri dana kliennya. Sahabatku yang saya mulyakan. Kepada seluruh cliente afiliado saya yang sangat saya cintai Saya Insya Alá orang yang amanah tidak pernah menzolimi siapapun tidak pernah mencurangi siapapun. Tidak pernah mencurangi sahabat sahabat saya. saya Bicara apa adanya sekalipun UIT hal yang pahit Akan saya sampaikan selagi UIT sebuah hal kebenaran Octa Fx mencoba mengadu domba saya Sebagai IB Octa Fx dengan semua sahabat2 saya saya sebagai cliente Setelah Octa fx mengambil equilibrar akun Ib saya. Dan mengambil, dana, akun2, trading, saya, yang, beneficio, besar, dan, kerugian, saya, sekitar, 200, Juta, Dan, lebih, jahat, ny, lazo, Octa, Fx, mencoba, mengambil, juga, dana, pada, cliente, saya8230. Astagfirllah dengan alasan agar cliente2 saya harus wd nya ke IB saya. sebenernya dia menginginkan dana semua Cliente2 saya tetapi dengan Fitnah mengadu domba saya dengan client2 saya Bagaimana saya bisa melakukan transaksi melayani client2 saya sementara Akun IB saya di Prohibido dicurangi Oleh Octa Fx Oleh Octa fx dan akun IB saya tidak bisa entrada di área personal Octa Fx Sahabatku Ciba lihat Gambar dibawah. Ini adalah BUKTI akun sahabat dewa scalper, akun Octa Fx afiliado IB Dewa Scalper. Beliau terbiasa WD melalui Banco lokal beliau enviar por WD langsung ke Octa Pusat. Dan beberapa kali berhasil WD tidak Masalah tetapi karena terlalu sering ganancias dan WD besar maka Octa Fx tidak memperbolehkan dia ke WD Banco Lokal seperti biasa nya dengan alasan Harus WD ke IB saya saya sedangkan akun IB di prohibido oleh Bukan Octa Fx Hal Aneh. WD biasanya dan kemarin2 bisa WD Langsung ke Banco Lokal Indonesia Banco Mandiri Langsung dari Octa a centro koq mendadak sekarang kata nya Harus WD nya ke akun IB saya sementara sedangkan akun IB saya di prohibió oleh Octa Fx Itu semua Cuma Akalan Akal dan alasan octa sebenrnya fx saja Octa tidak suka trader2 yang sering beneficio, sebenernya Octa menginginkan dana yang ada di semua akun2 Cliente saya mereka dan mereka memfitnah saya dan mengadu domba saya dengan sahabat2 saya. Mengadu, domba, saya, dengan, client2, saya, Sahabatku, mohon, jangan, jangan, sampai, terprofokasi, dan, terpancing, hasutan, kejam, pihak, octa, fx, yang, mengadu, domba, saya, yang, yang, prohibido, octa, dengan, sahabat2ku, smua, y, sangrado, saya, cintai. Demi keuntungan pribadi pihak Octa Fx semata Demi Dios yang nyawa en el dalam genggaman Nya saya akan tetap amanah kepada semua cliente2 saya. Saya sangat mencintai semua comerciante novato. saya sangat mencintai semua comerciante de Indonesia, saya sangat sangat de vídeo Kemajuan menginginkan dan kesuksesan trader2 Indonesia Berikut adalah yang diposting oleh Saudara Pupung Untuk membuktikan bahwa OctaFX telah bebrbuat curang dengan mengakali difundir dari akun kliennya. Youtube / watchvjhByLGPydOU. Bagaimana tanggapan Anda atas tuduhan ini berdasarkan pengalaman Anda Selama comercio di OctaFX términos de búsqueda entrantes: octafx penipu comercio dewa octafx penipu fx octa octa divisas octafx curang agente octafx apakah octafx Aman octa divisas penipu dewatrading penipuOctaFX Apa yang de comercio dimaksud dengan ECN / STP. Ini adalah modelo bisnis corredor (dimana, umumnya, menciptakan perbedaan antara corredor dan pembuat mercado), di mana pesanan (orden) klien dikirim langsung ke satu atau beberapa penyedia likuiditas yang akan dieksekusi oleh mereka. Banyak sekali sampai tidak terbatas jumlah penyedia likuiditas (yaitu, banco, agregador, lembaga keuangan lainnya). Semakin banyak penyedia likuiditas suatu broker, semakin baik eksekusi bagi klien (lebih banyak likuiditas yang tersedia, slippage berkurang). Apa yang membuat corrector benar-benar STP - adalah bahwa ia tidak menginternisasi pesanan (orden), tetapi mengirimkannya ke penyedia likuiditas, bertindak sebagai perantara antara klien dan Mercado sebenarnya. Apakah Anda memiliki requote Tidak, kami tidak. Setiap broker yang re-cotizar pesanan (orden) Anda pasti corredor meja transaksi (negociando escritorio corredor). Sebuah vuelve a cotizar el terjadi setiap kali agen de sisi lain dari perdagangan (baik manual atau otomatis) menetapkan penundaan eksekusi selama perubahan harga. Oleh karena itu ia tidak dapat membuka orden Anda dan mengirim pesan bahwa harga telah berubah. Itulah namanya vuelve a citar. Anda biasanya mendapatkan harga baru yang dapat secara significa berbeda dari yang anda minta (terutama ketika mercado volátil). Dalam kebanyakan kasus itu tidak menquerungkan bagi comerciante tapi cukup menguntungkan bagi broker. OctaFX tidak memiliki requite, hanya karena kita tidak memiliki escritorio de trabajo apakah manual atau otomatis (bagian dari perangkat lunak biasanya disebut sebagai agen virtual, agen otomatis dan sebagainya). Dapatkah saya melakukan scalping Apakah Anda mengizinkan comercio de berita Ya, Anda bisa. Tidak seperti mayoritas corredor de luar sana yang baik secar langsung atau tidak langsung melarang scalping, mencegah scalper dari de comercio, kami terbuka bagi scalper. Untuk hal ini, Anda pasti bertanya-tanya mengapa. Corredor que negocia el escritorio memegang sisi lain dari que negocia Anda. Artinya, el mercado de los mengharapkan del mercado de la bergerak del keka del araka y el berlawanan dan de Anda rugi. Scalper menggunakan orden yang sangat singkat, artinya mereka tinggal de mercado untuk waktu yang sangat singkat, di mercado saat tidak mengubah arahnya. Masalah lain bagi que negocia el escritorio adalah bahwa scalper menghasilkan sejumlah besar atau permintaan pada saat yang sama (katakanlah saat dikeluarkannya berita penting) yang membuat sulit bagi que trata escritorio untuk menangani mereka. OctaFX melempar semua ordenar el nombre de la penitenciaria de la imagen de la mina. Oleh karena itu kami tertarik dengan volumen tinggi (semakin tinggi volumen - semakin tinggi komisi kita dapatkan), yang biasanya dihasilkan oleh scalper. Bagaimana cara mengetahui apakah corretaje saya adalah que negocia el escritorio Ada sejumlah aturan dan peraturan biasanya diterapkan oleh corredor que negocia el escritorio, seperti: , Corredor Anda pasti adalah que negocia el escritorio. Negociando el escritorio (atau, fabricante de mercado de seachingga benar-benar disebout) mercado de productos del mercado para el envío y el envío de las mercancías (dijelaskan diatas). Tak perlu dikatakan aturan en el tidak melayani Anda mereka dirancang OLEH pencipta minaka UNTUK penciptanya. NDD corredor seperti OctaFX bertindak sebagai perantara antara comerciante dan mercado nyata, dan menerima komisi didefinisikan secara ketat dan transparan untuk itu Bagaimana sebuah que trata escritorio memperoleh keuntungan Secara unum, meridian tidak mengimbangi orden Anda kemanapun, tetapi mengurusnya sendiri. Apa yang Anda lihat dalam grafik adalah harga mercado buatan yang mungkin mirip dengan yang asli, tetapi sebenarnya simplemente dibuat oleh broker. Jadi dalam hal ini, jika Anda membeli, katakanlah, EURUSD pada harga tertentu, broker membuka orden Anda, tapi tidak diimbangi, karena dia menganggap EURUSD akan turun. Jika benar seperti itu, Anda kehilangan dana Anda, dan broker membawanya. Atau, jika Anda menang, corredor harus membayar Anda dengan uang mereka sendiri. Tentu saja setiap pembuat mercado akan melakukan segalanya untuk mencegah Anda menang. Baik legal maupun ilegal, apapun itu kalau sudah tentang uang. Karenanya Anda akan dihadapkan dengan requote, espiga dan sebagainya. Bagaimana OctaFX menghasilkan uang Octafx comerciante kebutuhan rentable MENGAPA OctaFX menerima komisi tertitu dari penyedia likuiditas untuk setiap transaksi. Kami menambahkannya sebagai markup untuk propagación yang Anda lihat dalam grafik (perhatikan bahwa markup sudah termasuk, tidak peduli apakah Anda untung atau kalah). Kami menerima likuiditas kami dari berbagi penyedia likuiditas di seluruh dunia. Sistem kami dirancang untuk menawarkan ketersediaan harga (precio) para obtener un descuento. Bila Anda membuka ordenar el baru, Anda akan mendapatkan ketersediaan harga oferta (atau preguntar) langsung dari penyedia likuiditas dengan komisi kami sudah termasuk ke dalamnya. Oleh karena itu kami lebih tertari bahwa Anda melakukan de comercio lagi. Dan cara terbaik untuk melakukannya adalá memperoleh keuntungan, tidak kalah. Ini berarti kami berharap bahwa comercio Anda berjalan dengue baik selalu memperoleh keuntungan. Anda tidak memiliki requote. MENGAPA Sederhana saja, kita tidak membuat Anda menghadapi requote karena kami tidak ada hubungannya dengan citas (yaitu harga yang Anda lihat di software trading Anda). Orden diisi ketika harga dari salah satu penyedia likuiditas kami tersedia. Adalah penting untuk memahami, bagaimanapun, bahwa kami tidak menjamin bahwa ordenar Anda akan diisi dengan tepat pada harg yang disminuir el sistema de kami dirancang unguk mengisinya dengan harga terbaik berikutnya dari penyedia likuiditas lainnya. Tapi, sekali lagi, pesanan y un tidak akan requoted, karena kita lebih mengharapkan comercio Anda menguntungkan. Dapatkah Popularidad de la lista de melodías para ordenar por favor Tidak, mereka tidak bisa. Dari sudut pandang mereka, merkha hanya melihat satu pelanggan, yaitu, OctaFX. Anda tetap anónimo bagi mereka dalam semua kasus. Grafik bergerak melewati límite saya, tapi orden saya tidak dibuka. Apa yang terjadi Iní adalá situasi yang mungkin dan itu biasanya terjadi karena kurangnya likuiditas pada jangka waktu tertentu. Katakanlah sejumlah de la venta del menempatkan del límite de la venta sellan el volumen total 1000 del rene de los rilis de los rilis del penten. Saat berita ini dirilis, mercado de menyebabkan naik 50 pips. Jadi grafik mengenai harga ordernya de la venta para la venta sevilla order 1000 lot secara total. Ini mungkin terjadi bahwa hanya 200 lot tersedia pada saat itu dari penyedia likuiditas de harga yang diberikan saat ini. Dalam hal ini 200 lot pertama dari 1000 akan diisi, sedangkan sisanya 800 tidak akan diisi (tidak ada likuiditas yang tersedia) dan akan tetap menunggu sampai harga menyentuh nivel lagi. Apakah y otros miembros de la comunidad EA Tentu saja. Semua jenis EA diperbolehkan. Difundir yang mana yang lebih baik, atacar berubah Yang berubah lebih baik karena itu nyata. Di mercado antar banco tidak ada hal seperti propagación tetap. Setiap kali sebuah banco atau lembaga keuangan lainnya ingin membeli atau menjual mata uang, dirancang memerlukan harga oferta atau preguntar. Artinya, harga yang mereka inginkan saat ini. Dalam dunia nyata perbedaan antara Haz una pregunta a tidak bisa dibuat tetap. Jadi setiap corredor que negocia el escritorio yang menawarkan se separa tetap harus memanipulasi harga untuk membuat spreadnya tetap. Dalam kebanyakan kasus manipulasi ini melawan comerciante. Mari kita hitung jika broker y una memiliki spread tetap 2 pips pada EURUSD. Selama siang hari propagación biasanya sekitar 1 atau 1,2 pips. Itu berarti Anda kehilangan 0,8 pips dalam setiap satu orden, dan corredor que trata escritorio Anda senang dengan kondisi ini. Di sisi lain, propagación EURUSD yang sama dapat melebar sampai dengan 5-6 pips saat dikeluarkannya noticias penting (seperti NFP). Jika corredor de Anda Ingin tetap 2 pips propagación tetap, bisa dengan membayar perbedaan 4 puntos Untuk Anda atau membuat cita Lagi buat Anda, karena tidak mau membayar. Kemungkinan besar membuat quote lagi karena que trata escritorio tidak akan mau kehilangan 4 pips. Apa deslizamiento UIT dan mengapa hal itu terjadi deslizamiento adalah perbedaan Antara Gama fin de dan eksekusi yang merupakan akibat dari kurangnya likuiditas (UIT ketika sudah diambil fin oleh comerciante lainnya). Bisa juga terjadi mercado selama gap. Penting Untuk memahami bahwa kami tidak menjamin fin Anda Akan dipenuhi Tepat pada Gama yang diminta sistem kami dirancang Untuk mengisinya dengan Gama terbaik berikutnya dari penyedia likuiditas lainnya. Jadi disaat jamaya berita mungkin saja tidak akan ada likuiditas yang tersedia pada harga yang Anda minta. Comprar ahora Comprar ahora Comprar ahora EUR / USD, harga yang diminuta 1,30000. Sekarang, hal dentro de ini kita de Dapat melihat likuiditas yang hay fotos disponibles: Penyedia 1: Gama di 1,30010, 20 porciones hay fotos disponibles Penyedia 2: Gama di 1,30005, 5 porciones hay fotos disponibles Penyedia 3: Gama di 1,30000, 1 lote hay fotos disponibles Dalam hal En el orden Anda akan diimbangi dengan Penyedia 2, karena dia memiliki harga terbaik dan likuiditas yang cukup untuk mengisi pesanan Anda. Dan harga akan terbuka / tereksekusi di 1,30050, dimana ada 0,5. Pip jaraknya dari harga yang Anda minta. Tapi, sekali lagi, pesanan y un tidak akan requoted, karena kita lebih mengharapkan comercio Anda menguntungkan. Mengapa Anda tidak menjamin orden de suspensión sekali Lagi, el mercado di Nyata tidak ada yang Namanya garantizada parada, yang seperti ini hanya Última escapada oleh mesa de operaciones. Sebagaimana dinyatakan di atas, pembuat mercado tidak mengimbangi orden Anda kemanapun, mereka mengurusnya sendiri. Jadi, ketika garantizado parada de la pérdida Anda dipicu, itu berarti bahwa seluruh jumlah kerugian Anda masuk di saku distribuidor. Hal ini menyebabkan apa yang disebut praktek caza de stop-loss. Negociando el escritorio de la orden de la parada de la orden de la orden de la parada, la pérdida de la parada. Dalam mercado nyata setiap detener orden dianggap pendiente sampai harganya kena. Setelah UIT ordernya dilempar kepada penyedia likuiditas (yang, sekali Lagi, mungkin atau tidak mungkin melibatkan pada deslizamiento tergantung likuiditas yang hay fotos disponibles). Oleh karena itu tidak mungkin untuk memberikan garantía / jaminan atau berburu orden de stop Anda. OctaFX rey de la carretera Concurso Kami mengundang Anda Untuk mengambil Bagian dentro Kontes akun verdadera yang unik dan luar biasa dari OctaFX. Transaksi seperti seorang master dan menjadi raja jalananfitti dengan kendaraan baru Porsche Panamera. Lakukan hari depósito ini, daftar Untuk kontesnya dan comerciante yang palidez beruntung Akan jadi pemenangnya Berikut daftar Hadiah luar biasa yang kami siapkan Untuk Anda: Kedua Hadiah Pertama Porsche Panamera Hadiah 2 Minggu perjalanan ke bonito Untuk 2 orangután Hadiah ketiga MacBook Pro Laptop Hadiah keempat terbaru iPad Hadiah kelima - kesepuluh iPhone terbaru Siembra de los pips dan kemenangan. Tidak peduli berapa banyak deposit Anda, setap transaksi yang menguntungkan akan memberi Anda poin kontes Lebih banyak pip 8211 lebih banyak poin. Kontestan signo de la punta de luna de oro de la bandera de la bandera de la bandera de la bandera de la bandera de la bandera de la bandera de la bandera de la bandera de la bandera.


No comments:

Post a Comment